Tempat Makan Nuansa Arab Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 03:59:45 Kuliner


Kota Bandung memiliki banyak pilihan kuliner yang terkenal dengan citarasanya yang lezat. Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner, mulai dari yang makanan tradisional, jajanan kaki lima, western, bahkan tempat makan ala timur tengah pun bisa anda cicipi. Selain menyajikan berbagai macam hidangan timur tengah, nuansa disini juga kental dengan suasana timur tengah. Berikut merupakan beberapa tempat makan dengan nuansa arab di Bandung.

Sultn Sahef


Source Instagram @restaurant.sultn.sahef

Disini anda akan disuguhkan dengan suasana yang kental dengan timur tengahnya. Disini terdapat menu khas Arab yang menjadi andalan seperti nasi Mandhi dan juga kabhsa. Tempat ini terdapat di Jl.Bengawan No.83, Riau, Bandung.

Al-Jazeerah Signature Bandung


Source Instagram @aljazeerahsignaturebdg

Tempat makan satu ini merupakan salah satu tempat makan Timur Tengah yang populer di Bandung. Berbagai menu Timur Tengah yang memanjakan lidah anda, selain itu suasana dan desain interiornya yang instagramable. Tempat makan ini berada di Jl.Ternate No.3, Riau, Bandung.

Qahwa Resto


Source Instagram @qahwaresto

Di tempat ini terdapat banyak menu ala Timur Tengah yang bisa anda coba. Mulai dari briyani djaj, kabsha lamb hingga roti Maryam pun tersedia disini. Konsepnya juga sangat ciamik dimana pada sofanya dilukis dengan konsep Arabian Night. Tempat ini berlokasi di Jl.Progo No.1 Riau Bandung.

Similar Post You May Like