Oleh-Oleh Dari Bandung Yang Kekinian, Jangan Sampai Ketinggalan

Wpfreeware 2021-08-09 07:22:42 Kuliner

Berburu oleh-oleh di setiap daerah yang kita kunjungi tentu merupakan salah satu aktivitas yang tidak boleh untuk ditinggalkan. Apalagi jika berkunjung ke bandung sambil liburan pastinya setiap makanannya gak boleh sampai ketinggalan termasuk untuk oleh-oleh yang kita akan bawa ke rumah, apalagi bandung dikenal dengan kuliner nya yang beragam bahkan banyak sekali makanan yang kekinian.

Biji Kopi

12 Cara Menanam Biji Kopi di Polybag sampai Distribusi Hasil Panen - Hot  Liputan6.com

Bagi anda pecinta kopi, mungkin yang satu ini wajib anda coba maupun dibawa ke rumah, karena nantinya di bandung sendiri tersedia biji kopi yang diolah langsung dari pabriknya dengan menawarkan berbagai varian kopi bubuk atau bijian. Adapun untuk pengolahannya masih terjaga dengan proses tradisonal dan organik.

Kue Balok Brownies

Sensasi Kue Balok Brownies Meler, Cokelatnya Lumer di Lidah - Regional  Liputan6.com

Kue balok memang gak akan ada habisnya karena paling nikmat dimakan pada saat sedang nongkrong bersama teman-teman. Apalagi makanan ini menjadi pilihan jajan yang paling populer di bandung. Hampir di setiap jalanan yang ada di bandung tentu kita memakan menemukan kue balok, namun kini kue balok hadir dengan inovasi baru yaitu kue balok brownies dengan rasa seperti kue brownies dan pastinya tetap lumer dan menambah cita rasa.

Tahu Susu Lembang

Tidak Hanya Lezat, Ternyata Tahu Juga Punya Manfaat untuk Kita, lo - Semua  Halaman - Bobo

Kalau anda ke bandung pastinya anda tidak akan terlewat berkunjung ke lembang, termasuk mencoba beberapa makanan khas seperti Susu Tahu Lembang. Tentu tahu Ini mempunyai rasa yang cukup berbeda dengan Tahu lainnya, rasanya lebuh gurih dan nikmat. Selain itu nantinya anda dapat membeli tahu susu lembang baik dalam bentuk sudah digoreng maupun mentah agar bisa anda masak di rumah.



Baso Aci

Breaking News!! 21.000 Baso Aci Gratis di Bakso Boedjangan

Kalau yang satu ini pastinya anda tidak akan sulit menemukannya, makanan yang sangat sering di review oleh para food vlogger memang bikin penasaran dengan rasanya, apalagi bagi para pecinta pedas tentu baso aci sangat cocok bagi anda. kalaupun jika ingin ana bawa pulang sudah tersedia baso aci dalam bentuk kemasan termasuk bumbu di dalamnya. Sehingga anda bisa memasaknya sendiri di rumah.


Similar Post You May Like