Rekomendasi Sei Sapi Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 07:35:05 Kuliner

Sei sapi merupakan kuliner khas Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki cita rasa lezat karena daging asapnya. Sei sapi di masak melalui proses pengasapan dan disajikan dengan sayur rumpu rampe dan sambal luat khas NTT. Selain itu terdapat tumis bunga pepaya yang menjadi pelengkapnya. Tak perlu jauh-jauh ke NTT untuk menikmati seporsi sei sapi, karena di Kota Kembang Bandung pun terdapat beberapa rekomendasi sei sapi yang lezat dengan citarasa yang khas.

Sei Sapi Kana

Source Instagram @seisapikana.id

Tak usah diragukan lagi soal kelezatannya, sei sapi ini memiliki cabang di berbagai provinsi di Indonesia. Di Bandung, sei sapi kana terletak di Jl.Ir.H.Juanda No.342 D, Dago, Coblong, Bandung. Range harganya yaitu mulai dari Rp.25.000-Rp.112.000 per porsi.

Sei Sapi Lamalera

Source Instagram @seisapilamalera

Sei Sapi Lamalera merupakan salah satu tempat makan sei sapi yang populer di Bandung. Anda bisa memilih berbagai varian sei sapi disini, mulai dari sei sapi lada hitam hingga kecombrang. Berlokasi di Jl.Bagus Rangin No.243 dan memiliki cabang di Jl.Emong No.9 kota Bandung.

Sei Sapi Semerbak

Source Instagram @seisapisemerbak

Berbeda dengan sei sapi lainnya, sei sapi semerbak disajikan dengan cara disatukan bersama nasi seperti rice bowl. Tempat ini berlokasi di Jl.Sukanagara No.88, Antapani Kidul, Bandung. Anda bisa memilih berbagai varian rasa disini seperti lada hitam, sambal korek dan sambal matah.


Similar Post You May Like