Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 15:29:38 Kuliner

Bagi sebagian orang, akhir bulan tentunya adalah momen dimana isi dompet menipis. Maka dari itu, berbagai mencari cara agar tetap bisa makan enak. Salah satunya adalah mencari tempat makan dengan harga yang murah meriah namun tak menurunkan kualitas harga. Di Bandung, anda tak akan kesulitan mencari tempat makan yang lezat dengan harga yang murah, berikut adalah referensinya.

Nasi Bancakan Mang Barna Dan Bi Oom


Disini anda akan disuguhkan berbagai masakan khas sunda dengan citarasa yang lezat. Mulai dari pepes ped, petai bakar dan nasi liwet bisa anda nikmati disini. Alamatnya berada di Jl.Trunojoyo No.62 (dago bawah) dengan mengantongi uang dibawah 30 ribu, perut anda sudah kenyang dengan porsi masakannya.

Warung Bu Eha

Warung Nasi Bu Eha di Pasar Cihapit yang Melegenda | bandungmu.com

Termasuk ke dalam tempat makan yang legendaris, karena telah berdiri sejak tahun 1957 warung makan ini juga pernah menjadi langganan presiden pertama RI Ir.Soekarno loh sobat glamours! Beralamat di Jl.Cihapit Bandung, anda cukup membawa uang Rp.20.000 saja anda sudah bisa menikmati hidangan yang lezat disini.

Nasi Kalong


Jika anda kelaparan di tengah malam, anda bisa mengunjungi nasi kalong yang terletak di Jl.R.E Martadinata No.102 Bandung. Nasinya yang berwarna hitam terbuat dari nasi merah yang dimasak bersama kluwek kemudian ditambahkan bumbu pelengkap lainnya. Dengan hrga Rp.20.000 saja perut anda akan kenyang dengan satu porsi nasi kalong

Steak Ranjang


Jika anda bosan memakan nasi dan ingin mencicipi steak di akhir bulan, tidak ada salahnya untuk mencoba steak ranjang. Mulai dari Rp.15.000-Rp.20.000 saja anda sudah bisa menikmati steak diatas hotplate dengan baluran bumbu yang menggiurkan. Alamatnya ada di Jl.Dipati ukur No.68.

Similar Post You May Like