Ini Dia Kafe Dengan Spot Estetik Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-14 04:19:39 Kuliner


Sekarang ini, penyebaran tempat makan/kafe/kedai kopi dengan desain interior yang menarik sehingga pengunjungnya bisa berfoto dengan spot yang estetik. Sekarang ini penyebaran pemasaran kafe yang paling ampuh adalah dengan menggunakan media sosial. Dimana wisatawan luar kota juga menjadi tahu kafe mana saja yang memiliki tempat yang cozy dan estetik untuk dikunjungi. Di daerah Bandung juga terdapat beberapa kafe dengan spot instagramable yang bisa anda kunjungi.

Sydwic

Source Instagram @sydwic

Memiliki nuansa dengan warna earth tone pada detail interiornya, tempat ini bisa menjadi tempat anda berburu foto OOTD untuk feed Instagram anda. Selain itu ornament tanaman juga menambah cantik dan sejuk suasana disini. Anda juga bisa memesan menu makanan dan minuman yang lezat disini. Lokasinya berada di Jl.Cilaki No.63, Riau, Bandung.

Tjarani Cafe


Diambil dari nama sansekerta yang berarti bangunan kecil nan indah, Tjarani cafe dalam kafenya menghadirkan konsep yang minimalis dan terang. Tempat ini juga sangat colorful sehingga cocok untuk spot foto anda. Harga makanannya pun dimulai dari Rp.28.000 saja. Tempat ini beralamat di Jl.Bungur No.25, Cipedes, Bandung.

Mana Cafe

Mana Cafe , Dago, Bandung - Traveloka Eats

Salah satu cafe yang terkenal melalui media sosial ini berada di Jl.Cibengang, No.17 Ciburial, Cimenyan. Area luarnya yang terdapat banyak ilalang sehingga sering dijadikan spot foto yang estetik. Tak hanya itu, disini juga terdapat penginapan dan bisa disewa untuk acara spesial. Di kafe ini juga anda bisa melihat pemandangan Bandung yang indah dari ketinggian .

Similar Post You May Like