Penggemar Makanan Korea? Berikut Adalah Referensi Restoran Korea Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-15 09:40:25 Kuliner


Hype budaya Korea memang telah merambah hingga ke seluruh dunia. Salah satunya Indonesia, mulai dari entertainment, fashion hingga makanan budaya Korea menjadi andalan bagi penyukanya. Di Bandung terdapat juga tempat makan khusus yang menyediakan menu ala Korea. Mulai dari jajangmyeon hingga ramyun tersedia di makanan dengan nuansa Korea ini. Berikut merupakan referensinya untuk anda.

Chingu Cafe


Source Instagram @chingucafe

Di Bandung tempat estetik yang kental dengan suasana Korea ini memiliki konsep unik di dalamnya. Terdapat beberapa cabang di Bandung salah satunya adalah di Jl.Sawunggaling No.10. Disini anda bisa menikmati mulai dari olahan mie khas Korea hingga barbeque yang di masak langsung. Selain bisa menikmati menu makanan yang lezat, anda juga bisa sambil berfoto ria karena spotnya yang menarik.

Mujigae Resto


Source Instagram @mujigaeresto

Resto ini salah satu restoran yang terkenal. Resto ini juga terdapat di kota-kota besar lainnya seperti Bekasi, Depok dan Jakarta. Disini anda bisa menikmati menu khas korea dengan diiringi musik korea. Restoran ini memiliki range harga mulai Rp.50.000-Rp.100.000. Di Bandung, restoran ini berada di Jl.Cihampelas No.160.

Donwoori Suki


Source Instagram @donwoorisuki

Berlokasi di Jl.Lombok No.53, Citarum, Bandung Wetan. Restoran khas Korea ini memiliki suasana Pastel yang sangat eye catching. Sehingga selain anda bisa menikmati lezatnya menu masakan khas Korea, anda bisa foto OOTD disini.

Similar Post You May Like