Wisata Kuliner Rasa Peternakan Dengan Berkunjung Ke Kandang Susu DI Bandung

Wpfreeware 2021-08-23 10:15:01 Kuliner


Kalau kuliner di bandung tentu tidak perlu diragukan lagi, bahkan Bandung menjadi surga nya kuliner yang mempunyai berbagai makanan yang khas serta unik, salah satunya jika anda ingin merasakan suasana peternakan, anda bisa berkunjung ke Kandang Susu.

Tempat yang merupakan Kafe ini berada di Jalan Laswi, No. 1 P ini sangat unik sekali, karena tempat ini identik dengan peternakan. Hal tersebut terlihat dari lantai kafe ini yang dilapisi serabut kelapa dan jerami kering.

Selain itu, properti di kafe ini seperti di peternakan, mulai dari adanya sepatu boat, skop, topi koboy, lonceng, penyiram tanaman, dan lainnya. Ketika nantinya anda memesan makanan, pelayan di kafe ini membawa makanan yang kita pesan dengan menggunakan tray kayu.

Adapun untuk pengunjung yang duduk dilantai atas, nantinya pelayan akan menaikkan tray kayu tersebut untuk mengantarkan pesanan anda. lalu kemudian ditarik dari tas dengan menggunakan tali tambang yang terbuat dari serabut kelapa.

Tempat ini benar-benar menyuguhkan nuansa peternakan, tak hanya dekorasi nya, bahkan piring untuk makanan nya terbuat dari bambu. Kemudian ada juga botol jadul yang digunakan sebagai tempat susu murni yang menjadi menu utama di kafe ini.

Dengan mempunyai tempat yang unik tempat ini bisa anda jadikan sebagai spot foto selain tu pastinya tempat ini sangat Instagramable, apalagi tempat ini merupakan kafe satu-satunya yang mengusung konsep tempat seperti peternakan ataupun kandang yang ada di Kota Bandung.

Apakah anda tertarik mengunjungi tempat ini? Kebanyakan orang mengetahui tempat ini rata-rata berasal dari Instagram, tentunya anda bisa berkunjung kesini juga karena selain tempatnya yang unik tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai hobi swafoto.

 

Similar Post You May Like