Referensi Tempat Ngopi Yang Cozy Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-30 04:10:00 Kuliner

Tempat kopi memang kini bertebaran di berbagai daerah. Hal itu dikarenakan, anak muda zaman sekarang memilih untuk nongkrong santai di kedai kopi bersama teman-temannya. Selain itu, tempat kopi juga sekarang tak hanya dijadikan tempat untuk berbincang saja, tetapi juga untuk mengerjakan tugas atau area working space. Seperti dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi tempat kopi dengan suasana yang nyaman di Bandung.

Kopi Selasar Sunaryo

kopi selasar - Picture of Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space), Bandung  - Tripadvisor

Selain menyediakan tempat kopi, dengan desain interior kayu yang sangat kental tempat ini juga menjadi asrt gallery yang populer di daerah Dago Atas. Tempat ini memiliki atmosfer yang sangat artsy sehingga tempatnya cozy untuk berlama-lama disini. Selain karena suasananya sejuk, anda bisa menikmati berbagai menu kopi dan teh dengan berbagai macam varian, juga camilan dan makanan berat. Lokasinya berada di Jl.Bukit Pakar Timur No.100, Bandung.

Two Hands Full

Source Instagram @thfcoffee

Tak hanya menyediakan kopi dengan rasa yang lezat, namun juga menu lainnya yang menyediakan menu ala breakfast dan brunch yang mengenyangkan perut. Suasananya juga sangat nyaman sehingga atmosfer yang anda rasakan bukan seperti di Indonesia, tetapi seperti di Melbourne Australia. Bagi anda yang vegetarian, disini juga menyediakan sayuran organik. Lokasinya berada di Jl.Ir.H.Juanda No.113, Lb.Wangi Coblong, Bandung.

Work Coffee


Jika anda mencari tempat ngopi dengan suasana yang nyaman dan tenang untuk mengerjakan tugas, anda bisa mengunjungi work coffee. Selain suasananya yang nyaman, berbagai menu kopi juga menu makanannya bisa anda pilih sesuai selera, mulai dari kopi susu biasa hingga berbagai macam varian teh. Selain camilan, disini juga menyediakan berbagai makanan berat seperti nasi goreng. Lokasinya berada di Jl.Sumbawa No.28, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung.

372 Kopi


Tentunya bagi anda pecinta kopi di Bandung sudah tidak asing lagi dengan tempat ngopi satu ini bukan? Tempat kopi ini cocok untuk anda yang sedang healing karena memiliki view hutan. Di Bandung, 372 kopi memiliki beberapa cabang, salah satunya berada di Jl.Pakar Kulon. Ornamen kayu akan sangat melekat disini, suasana juga sangat santai sehingga cocok untuk bersantai ria bersama teman-teman.

Similar Post You May Like