Keindahan Alam Bandung Dari Ketinggian Tebing Keraton

Wpfreeware 2021-08-31 22:56:37 wisata

Tebing Keraton Bandung yang berada di daerah Dago Bandung merupakan tempat wisata lokal yang pada saat itu ramai diperbincangkan di media sosial.

Tempat ini booming berkat bantuan media sosial pasti nya jika anda pengguna media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Kemungkinan Anda akan menemukan info ataupun foto tempat ini.

Tebing Keraton merupakan satu Bukit dengan tebing terjal yang menghadap langsung ke area taman hutan raya Juanda Bandung.  tempat ini semakin indah karena ditambah dengan background gunung Tangkuban Perahu, sehingga banyak sekali Spot foto yang bisa kita dokumentasikan.

Tebing Keraton mulai dikenal di sosial media pada pertengahan tahun 2014 yaitu sekitar bulan Juli, Dengan keindahannya serta pemandangan yang disuguhkan tempat ini menjadi cepat dikenal dan dikunjungi oleh para wisatawan.


Jauh sebelumnya, belum terdapat sarana pelengkap seperti toilet, tempat sampah, dan fasilitas lainnya. Hanya terdapat beberapa warung kecil, akses menuju kesana pun aga sulit untuk dijangkau karena jalan yang masih rusak atau belum diaspal.

Sekarang fasilitas pendukung di Tebing Keraton sudah cukup lengkap, mulai dari pengamanan lokasi juga sudah dilengkapi dengan pagar kokoh dan terdapat beberapa area untuk pengunjung Menikmati keindahan sekitar lokasi.


jika anda berkunjung kesini hati-hati terutama jika berada di pinggir tebing, atau jangan sampai menyelinap melewati pembatas, karena beberapa orang selalu ada saja yang nekat demi mendapatkan foto yang diinginkan.

Agar tidak kehilangan momen spot foto di tempat ini sudah tersedia beberapa tempat yang aman untuk anda menikmati serta foto dengan pemandangan yang indah.

Similar Post You May Like