Sensasi Kuliner Seblak Bandung Yang Bikin Seuhah, Cocok Bagi Pecinta Pedas

Wpfreeware 2021-09-02 09:28:04 Kuliner

Warga bandung pastinya sudah tak asing lagi dengan kuliner yang satu ini, nampaknya sudah menjadi jajanan favorit bagi siapapun yang pernah mencobanya.

Untuk Seblak sendiri identik dengan berbagi topping, dan varian rasa. Mulai dari seblak ceker, seblak sosis, seblak tulang dan lainnya.

Selain itu makanan yang khas nya berkuah ini terkenal dengan rasanya yang pedas ini juga sangat cocok untuk anda nikmati di saat gerimis ataupun hujan, dan menu makan malam.

Ada beberapa rekomendasi tempat mulai dari Seblak Sultan, Seblak Syahrini, Seblak Oces, Seblak janda dan lainnya.

Masing-masing dari penjual seblak pastinya memiiki rasa yang enak, serta porsi dari seblak disajikan dengan cukup melimpah.

Dari masing-masing pun mempunyai ciri khas masing-masing mulai dari tingkat kepedasan nya ataupun kegurihan dari seblak serta kuliahnya. Yang pasti bagi anda yang berkunjung ke Kota Bandung harus segera mencicipi Kuliner Seblak yang merupakan khas Bandung.

            15 Tempat Makan Seblak di Bandung, Isinya Melimpah dan Pedasnya Nikmat  Halaman all - Kompas.com   

Makanan seblak pun memadukan atau mencampur dengan makanan khas bandung lainnya seperti Cilok, Batagor, Siomay, dan lainnya.

Namun ada beberapa orang juga yang tidak suka dengan pedas, anda tak perlu khawatir karena makanan seblak bisa anda nikmati tanpa menggunakan pedas. Rasanya pun masih tetap gurih dan anda dapat juga merasakan sensasi makanannya.

Untuk takaran pedasnya sendiri sebenarnya anda bisa menyesuaikan dengan selera nada, biar lebih mudah biasanya para penjual seblak memberikan opsi mengenai level kepedasan nya mulai dari level 1-4 atau bahkan ada yang lebih tinggi lagi.

 

Reporter: Aldi Salman Renaldi

Similar Post You May Like