Tampil Stylish Dan Simpel Dengan Kaus Putih

Wpfreeware 2021-09-03 11:11:57 Fashion&beauty

Memiliki penampilan stylish memang sangat penting bagi sebagian orang yang addict terhadap fashion. Namun tampil stylish bukan berarti kita harus tampil dengan unsur gaya yang ramai dengan segala aksesoris di tubuh anda. Namun stylish adalah ketika anda pandai memadupadankan satu outfit dengan outfit lainnya. Seperti dengan outfit simpel kaus putih saja anda sudah bisa tampil eye catching. Berikut merupakan referensinya.

Oversized

Source Pinterest

Jika anda menginginkan penampilan yang santai dan bisa dibawa untuk berlibur, anda bisa menggunakan kaos putih dengan ukuran oversized hingga menutupi paha. Untuk celana bagian dalamnya, anda bisa menggunakan hotpants. Penampilan ini menjadi ngetrend di Indonesia karena banyak Korean Idol yang mengenakan gaya oversized seperti ini.

Long Term

Siapa bilang outfit kaus hanya untuk orang yang ingin tampil casual saja? bagi anda yang ingin tampil feminim pun kaus putih bisa anda kenakan bersamaan dengan penggunaan midi skirt atau maxi skirt. Dijamin aura feminim anda akan semakin terpancar. Anda juga bisa menggunakan sneakers agar kaki anda terlihat jenjang.

Edgy

Source Pinterest

Siapa bilang penampilan edgy hanya melekat dengan warna hitam saja? untuk membuat penampilan edgy lebih terkesan fresh anda bisa memadukan kaus putih dengan jaket kulit. Penampilan tersebut akan membuat anda lebih terlihat muda terlebih jika menggunakan boots pada kaki anda, akan semakin keren!


Similar Post You May Like