Referensi Street Food Malam Di Kawasan Lengkong Kecil Bandung

Wpfreeware 2021-09-03 08:53:15 Kuliner

Source: pergikuliner.com

Bandung merupakan surganya kuliner bagi para pemburu makanan. Mulai dari referensi sarapan di pagi hari, makan siang hingga makan malam anda bisa mencicipi berbagai camilan dan makanan berat yang akan mengisi perut anda. Varian kuliner oleh banyak orang adalah menjajal street food di malam hari. Meski kawasan Dipatiukur merupakan kawasan yang terkenal dengan jajanan malamnya, namun terdapat kawasan lain di Bandung yang menyuguhkan street food dengan konsep yang ‘benar-benar di pinggir jalan’. Terdapat tenant-tenant kuliner yang juga menggugah selera.

Street food di kawasan Lengkong Kecil terkenal dengan Korean Barbequenya yang merakyat dengan disantap di pinggir jalan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kualitas rasa dari makanannya. Berikut merupakan rekomendasi street food malam di kawasan Lengkong kecil Bandung.

Susu Murni Ihsan


Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk anda menyantap susu. Di kawasan Lengkong Kecil, terdapat kedai susu murni yang menyediakan berbagai rasa. Mulai dari rasa strawberry, melon, anggur hingga rasa kopi seperti capucino dan tiramisu. Untuk harga yang original, di bandrol dengan harga Rp.6000 dan yang dicampur dengan rasa di bandrol dari harga Rp.7.000-Rp.8.000.

KenHotBar

Source Instagram @kenhotbar

Salah satu Japanese Barbeque & Shabu street yang terletak di kawasan Lengkong Kecil ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Untuk set yang perorangan, paket barbequenya di bandrol dari harga Rp.25.000 saja. Sedangkan untuk porsi yang 2-3 orang harga paketnya di bandrol mulai dari Rp.70.000 saja. Anda juga bisa menambahkan side dish lain seperti nasi, sosis dan juga jamur. Yang harganya berkisar Rp.5000-Rp.10.000 saja.

Dimsum Bos Lengkong

Source Instagram @dimsum.boss7

Jika anda penggemar makanan orienta dimsum, di kawasan lengkong juga terdapat banyak kedai dimsum. Salah satunya merupakan Dimsum Bos Lengkong. Disini terdapat banyak menu yang bisa anda cicipi, mulai dari ekado, kuotie, siomay udang, siomay, kepiting hingga ceker dengan varian pedas pun bisa anda cicipi disini.       

Similar Post You May Like