Pemain PSG Akan Tampil Gagah Dengan Koleksi Eksklusif Dior

Wpfreeware 2021-09-09 02:38:59 hotnews

Kolaborasi antara industri fashion dan olahraga kembali terjalin. Sekarang ini duan ama industry besar bekerjasama dari dua dunia yang memiliki hal yang bertolak belakang yaitu: Christian Dior dan Paris Saint German (PSG).

Pengumuman bahwa Dior telah menjadi desainer resmi tim sepak bola PSG baru saja diumumkan. Dengan begitu seluruh pakaian para pemain PSG akan langsung ditangani oleh desainer busana pria Dior, Kim Jones. Berbarengan dengan pengumuman resmi tersebut, Dior juga merilis beberapa unggahan foto sejumlah bintang PSG yang tampil gagah dengan pakaian eksklusif rancangan Kim Jones.



Pemain yang ditarik menjadi model untuk pemotretan kolaborasi terbaru adalah Danilo Pereira, Neymar Jr., Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Abdou Diallo dan Leandro Paredes. Tak ketinggalan juga pemain yang baru pindah dari Real Madrid Sergio Ramos yang baru bergabung dengan PSG yang kabarnya telah di transfer mencapai 40 juta euro.

Setelan dengan nuansa navy blue membalut tubuh mereka saat pemotretan hanyalah sebagian kecil dari koleksi eksklusif yang dibuat Dior untuk PSG. Selain pakaian formal Kerjasama yang akan dilakukan selama dua musim ke depan ini juga mencakup variasi busana casual.

Menurut keterangan resmi dari Dior, Kim Jones sebuah model Harrington akan melengkapi jajaran tampilan casual para pemain PSG.

Jaket tersebut dipadukan dengan sweater rajut dan baju polo yang memiliki borderan logo PSG dan CD Icon. Sebagai penutup, sepasang sepatu Dior’s Explorer akan menemani penampilan musim ini.

Untuk penampilan formalnya, terdapat coat yang berbahan cashmere yang mewah. Untuk padupadannya, tim PSG akan memakai busana itu dengan Saddle Bag dan tas Dior yang ikonis. Saddle Bag dari Dior merupakan seri terpopuler dari Dior yang di bandrol dengan harga US$ 2350 atau jika di rupiahkan sekitar Rp.33 juta. 

Similar Post You May Like