Kenalan dengan RM BTS, Leader yang Menjadi Inspirasi Anak Muda Masa Kini!

Wpfreeware 2021-09-12 13:01:27 hotnews

Source: facebook.com/bangtan.official


Rasanya belakangan ini hampir semua remaja terutama remaja wanita tak ada yang mengenal BTS. Boy group asal Korea Selatan ini telah berhasil memikat masyarakat lewat visual yang memikat dan karya-karya yang begitu ramah di telinga. Tak ayal, BTS kerap kali mendulang kesuksesan tiap kali merilis karya terbarunya. Seperti halnya single digital bertajuk Butter yang bertahan berminggu-minggu di puncak Billboard 100.


Kesuksesan BTS tentunya tak lepas dari prestasi yang dimiliki oleh para membernya. Salah satunya adalah RM atau Rap Monster, leader dari boy group yang pertama kali debut tahun 2013 ini. Ingin kenalan lebih jauh dengan RM BTS? Yuk kenali fakta-faktanya berikut ini!


Jago Berbahasa Inggris Secara Otodidak Lewat Series


Source: facebook.com/bangtan.official


Kemampuan berbahasa inggris RM sudah tak dapat diragukan lagi. Bahkan, ia kerap kali memberikan pidato singkat berbahasa inggris ketika BTS memenangkan penghargaan. Ternyata kemampuan berbahasa inggrisnya didapatkan secara otodidak lewat series FRIENDS, lho! Inspiratif sekali, mungkin Anda dapat meniru cara belajar bahasa asing lewat berbagai series seperti halnya RM.


Mendapat Julukan President of Army


Source: Pinterest


Karena kemampuan berbahasa inggrisnya yang begitu mumpuni, lelaki bernama lengkap Kim Nam Joon ini pun didapuk untuk mewakili BTS memberikan pidato saat diundang oleh majelis umum PBB pada 2018 lalu. Karena kharismanya yang begitu memikat, para Army atau penggemar BTS pun memberikan sematan President of Army kepadanya. Cocok sekali bukan?


Gemar Membaca dan Paham Isu-Isu Terkini


Source: facebook.com/bangtan.official


Baginya, membaca buku merupakan sebuah coping mechanism untuk terhindar dari stress dan tekanan yang diterimanya dari berbagai sisi. Karenanya, pria kelahiran 1994 ini selalu membawa buku bahkan ketika tengah melakukan tur dunia. Tak hanya itu, lewat membaca buku ia mendapatkan banyak inspirasi bagi lagu-lagu yang ditulisnya. Ia pun sangat paham lho dengan isu-isu yang tengah terjadi di dunia. Siapa sih yang nggak jatuh hati?


Banyak aspek dari RM yang dapat membuat penggemar jatuh hati berkali-kali. Dengan bakat, kepribadian, visual, juga kepintarannya tentunya seolah menjadikan RM sebagai paket lengkap dalam dunia idol Korea Selatan. Memasuki usia ke 27 tahun, pastinya RM akan semakin keren bukan? Selamat bertambah usia, Kim Nam Joon!

Similar Post You May Like