Rekomendasi Tempat Sate Padang Lezat Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-20 03:14:28 Kuliner

Makanan Indonesia memang terkenal dengan kulinernya yang melimpah. Makanan nusantara yang kaya akan rempah selalu menjadi favorit banyak orang. Salah satu daerah yang terkenal dengan masakan yang penuh dengan rempahnya adalah Padang.

Selain terkenal dengan masakan rendang yang memiliki citarasa kaya akan rempah, Padang juga memiliki sate khas dengan bumbunya yang kental dan menggugah selera. Dalam prosesnya, sate padang ini dagingnya telah melalui proses perebusan terlebih dahulu sehingga dagingnya empuk. Namun anda tak usah jauh-jauh ke Padang untuk menikmati seporsi sate padang yang nikmat. Anda bisa juga mencicipi beberapa tempat sate padang di Bandung dengan citarasa yang lezat.

Sate Padang Restoran Sederhana


Tentunya bagi anda yang memiliki kegemaran makan di restoran Padang tentunya mengenal Masakan padang di restoran sederhana memanglah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Tak hanya masakannya yang otentik, juga sate padang yang memiliki citarasa yang legit. Rasanya yang lezat menjadikan sate padang menjadi menu favorit disini. Berada di Jl.Dr.Djunjunan No.120, Sukagalih, Bandung.

Sate Padang Inyiak Datuak

Source Instagram @sateinyakdatuak_bdg

Sesuai namanya, sate padang disini memiliki rasa yang otentik. Selain menyajikan menu andalan sate padang dengan daging yang empuk beserta saus kacangnya, tempat ini juga menyediakan kerupuk khas Minangkabau seperti kerupuk jangek. Rumah makan ini tak hanya ada di Bandung dan Padang saja tetapi juga sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Di Bandung, tempat ini berlokasi di Jl.Buahbatu No.205, Lengkong, Bandung (depan kampus ISBI).

Sate Padang Serasi


Di daerah dekat terminal bis DAMRI kawasan Universitas Padjajaran terdapat banyak kuliner kaki lima yang bisa anda cicipi, termasuk sate padang serasi. Lokasi sate padang ini juga berada di samping beberapa kuliner khas Padang lainnya seperti Soto Padang dan Nasi Padang. Satu porsinya dibandrol dengan harga Rp.22.000 dengan satu porsinya berisi 10 tusuk. Anda bisa menikmati kelezatan sate padang dengan suasana kampus yang lekat karena banyaknya mahasiswa yang berdatangan. Bagi anda yang pecinta pedas sangatlah cocok, karena kuah kacang disini memiliki rasa yang pedas. 

Sate Padang MJ


Meskipun tempat ini sederhana, namun tidak pernah sepi pengunjung. Daging satenya yang empuk dan citarasa kuahnya yang berasa rempahnya membuat sate padang ini menjadi favorit warga. Satu porsinya di bandrol dengan harga Rp.30.000. Tempatnya ada di Jl.Ibrahim Adjie No.463, Kiaracondong, Bandung.


 

Similar Post You May Like