Rekomendasi Tempat Berburu Sunrise Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-20 03:25:41 wisata

Banyak orang bilang bahwa melihat matahari terbit dapat membuat Anda lebih semangat. Tak hanya membuat semangat, terpaan udara pagi yang begitu segar pun sangat baik untuk pernapasan Anda. Karenanya, mencari spot sunrise merupakan hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. 

Ketika Anda berada di Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan, menjadikan banyak tempat untuk melihat Sang Fajar terbit dari tempat tinggi. Meski cukup jauh dari tengah kota, namun aksesnya sudah sangat mendukung untuk Anda kunjungi. Penasaran? Yuk cek rekomendasinya di bawah ini!

Sunrise Point Cukul


Daerah Pangalengan memang terkenal dengan daerah wisata yang memiliki udara sejuk dan membuat mata menjadi segar. Terlebih jika anda ingin melihat keindahan matahari terbit di sela-sela kebun teh yang sejuk, anda dapat mengunjungi Sunrise Point Cukul yang berada di perkebunan teh Cukul, Pangalengan. Di tempat ini, pengelola sudah menyediakan berbagai spot terbaik untuk menyambut matahari pagi. Namun Anda harus berhati-hati karena sebelum matahari terbit, wilayah ini cukup berkabut dan gelap.

Situ Cileunca


Masih di wilayah Pangalengan yang berada di kawasan Bandung Timur. Jika anda ingin melihat matahari terbit dengan pemandangan berbeda dari biasanya, maka anda dapat memilih Situ Cileunca sebagai tujuan utama Anda. Disana anda dapat menikmati hangatnya sinar mentari dengan kesejukan yang disajikan oleh embun pagi membuat anda akan merasa rileks. Tak hanya itu, pantulan yang dihasilkan pada air danau pun membuat pemandangan menjadi lebih cantik. Situ Cileunca juga bisa anda jadikan sebagai spot foto yang estetik loh sobat glamours!

Punclut


Selain anda bisa menikmati pemandangan citylight Bandung pada malam hari dari ketinggian, wilayah Puncak Ciumbuleuit atau Punclut merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbit. Hal itu dikarenakan Punclut tak hanya menghadirkan pemandangan indah dari perbukitan, namun juga dapat memanjakan anda dengan pemandangan perkotaan yang ada di bawahnya. Disana anda pun bisa memilih berbagai makanan yang ada karena terdapat banyak warung pinggir jalan hingga kafe yang menyuguhkan pemandangan yang ciamik.

Tebing Keraton


Ingin melihat matahari terbit di sekitaran Bandung Utara? Maka Tebing Keraton dapat menjadi salah satu destinasi pilihan anda! Wilayah yang masih termasuk di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda jadi tak terlalu jauh dari pusat kota. Tak hanya melihat matahari terbit, wilayah ini juga sangat cocok untuk memandang matahari terbenam. Namun untuk sampai kesini anda harus berhati-hati karena jalanannya yang cukup terjal.

Similar Post You May Like