Sentuhan Teknologi Dolby Atmos Music Oleh Rubiru, lewat debut single ‘Sementara Di Antara’

Wpfreeware 2021-09-24 14:41:36 hotnews

Tidak banyak musisi duo/trio/kwartet di Indonesia. Namun, ini bukan berarti tidak banyak juga yang berusaha membentuk grup beranggotakan dua hingga empat orang ini. Salah satunya adalah grup asal Semarang bernama Rubiru. Duo beranggotakan Rully Sianipar atau yang lebih sering dipanggil Rully dan Nabian Risyad atau yang sering dipanggil Bian ini siap menyapa penikmat musik Indonesia yang rindu akan adanya formasi duo di ranah musik Tanah AirRully dan Bian lewat Rubiru menyapa dengan single perdana berjudul Sementara Di Antara yang akan dirilis secara resmi pada 24 September 2021. Selain merupakan single perdana bagi Rubiru, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label Kini Music yang juga merupakan bagian dari Collab Asia. Sedikit menyinggung tentang nama RubiruRully dan Bian menjelaskan bahwa nama Rubiru memiliki arti dan makna Spirit of Healing. Dari situ, mereka berharap, tiap musik yang mereka hasilkan dapat menyebarkan pesan positif bagi para pendengarnya.

Sementara Di Antara ditulis oleh Rubiru dengan mengambil inspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita membatasi aktivitas keluar rumah sekaligus menikmati waktu bersama keluarga. Rasa rindu

untuk bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukan atau dirasakan sebelumnya, baik untuk bisa merasakan kebersamaan bersama teman atau orang-orang terdekat, maupun hanya sekedar bercengkrama tanpa adanya kekuatiran dituangkan Rubiru di lagu ini. Selain dibuat dan ditulis sendiri oleh Rully dan BianSementara Di Antara juga ikut dibantu oleh Randy Sc untuk penulisan Lirik dan Produser. Dalam proses pembuatannya, Randy Sc juga turut menjadi Featured Artist dengan menyumbangkan suaranya di lagu ini. Uniknya, selama masa pembuatan lagu ini, Baik RullyBian, dan Randy Sc tidak dapat saling bertemu sehingga seluruh proses pembuatan lagu ini dilakukan secara daring.

Selain itu, sebagai bentuk keinginan dari Rubiru untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penikmat musik, lagu ini juga turut dihadirkan dengan teknologi Dolby Atmos Music yang memberikan pengalaman sinematik 3D audio saat mendengarkan lagu ini. Pengalaman immersive dalam mendengarkan lagu ini memang merupakan format audio yang berbeda dibandingkan format musik konvensional lainnya. Lewat teknologi Dolby Atmos Music yang digunakan di lagu ini, Rully dan Bian seolah ingin berpesan kepada para penikmat Sementara Di Antara untuk terus percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, walau sekarang ini mungkin kita di tengah masa yang sulit. Selain itu, Sementara Di Antara juga dirilis dalam format StereoSementara Di Antara menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Rubiru dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik. Sesuai dengan arti dan makna nama grup yang Rully dan Bian pilih, yaitu Rubiru.

Sementara Di Antara, Lyric.

Setahun Berlalu Bagai Angin Lalu Lebih Banyak Habiskan Waktuku Diatas Sofa Lalu

Berjalan kedapur Lalu Kududuk Lagi

Saksikan Acara Favoriteku Lalu Putar Lagu Andalanku

Reff:

Ini Hanya Sementara Jarak Diantara Kita (2x)

Semakin Ku Pahami

Waktu Begitu Berarti Tuk Dinikmati Bertatap Layar

Saling Berkabar

Berharap Semua Baik Baik Saja Yang Kita Bisa Saling

Menjaga Hadir Mu Selalu Begitu Berharga

Similar Post You May Like