ELMATU MELEPAS KEPERGIAN KEKASIH DENGAN TRILOGY “KENANGLAH”

Wpfreeware 2021-09-27 17:30:49 hotnews

ELMATU mengawali kisah asmara yang rumit karena hubungan cintanya diperhadapkan dengan perbedaan keyakinan melalui lagu Aku Yang Salah dan lagu ini membuatnya viral di Indonesia. ELMATU-pun berusaha membuka hatinya untuk menghadirkan cinta yang baru dalam kehidupannya di lagu “Bukan Dia Untukku namun ditengah-tengah kesepian dan kondisi lingkungan yang serba terbatas membuat ELMATU semakin sulit untuk mengembalikan rasa cinta seperti yang pernah ada.

Kini ELMATU kembali merilis karya yang merupakan sebuah trilogy dari 2 lagu sebelumnya dengan judul KENANGLAH. Lagu ini menceritakan kisah ELMATU yang harus merelakan kepergian sang kekasih dengan suatu pengorbanan yang tinggi. Walau tahu hatinya tak lagi sama namun ELMATU berharap dapat mengenang memori terakhir yang ada di hatinya.

Buat para pecinta music Indonesia, kisah cinta yang berakhir karena adanya perbedaan keyakinan sangat banyak kita jumpai dalam kehidupan ini. ELMATU berharap lagu Kenanglah ini dapat menghibur perasaan para pendengar meskipun itu sangat sulit terobati.  

Lagu ini merupakan trilogy dari 2 laguku sebelumnya, memiliki emosional yang luar biasa karena pasti banyak perasaan yang terwakili dalam lagu ini demikian ujar ELMATU.

Kenanglah lebih mudah tersampaikan melalui Music Video yang telah dibuat oleh Holywings Records sehingga para pendengar dan penonton dapat lebih mendapatkan mood-nya. Selain itu, diharapkan dengan adanya Music Video ini dapat terus mempertahankan eksistensi ELMATU di industri musik Indonesia. 

LIRIK KENANGLAH

Telah tiba waktunya kita tuk berpisah

Kini tak mungkin lagi tuk jalani kisah

Dua tak lagi satu beda tak mungkin menyatu

Kini ku pergi dan takkan kembali

Pernahkah kau bertanya kepada pemilik dunia

Mengapa harus bertemu bila berujung luka

Kini ijinkan ku peluk dirimu untuk yang terakhir kali

Bahagialah walau bukan milikku

Reff:

Kenanglah memori yang ku ukir

Menangislah walau hati tak lagi sama

Jujurlah cinta tak lagi ada

Sungguh tak ada yang abadi

Bridge:

Dan kini sadar hatiku mengerti

Cinta dan hasrat ini tak mungkin menyatu

Similar Post You May Like