‘WRITTENINTHESTARS’, Paduan Unik House Music Dan R&B Dari Noni Dan Basboi

Wpfreeware 2021-10-01 09:25:23 hotnews

merilis segelintir kolaborasi dan EP/mini-album yang bertajuk BOYISH di tahun 2020, Noni kembali merilis proyek solonya berjudul WRITTENINTHESTARS pada hari Jumat, 17 September 2021. Jika di tahun sebelumnya genre yang menjadi tema utama adalah Pop R&B, kali ini Noni bereksperimen dengan House music untuk menghadirkan warna yang berbeda diantara R&B di Indonesia pada umumnya, sekaligus menggaet Basboi sebagai bintang tamu.

Lagu yang diproduseri oleh Noni sendiri ini berceritakan tentang kecocokan antara dua orang berdasarkan zodiak atau astrologi. Kata stars dalam judul dan liriknya berarti bahwa dua sejoli ini cocok berdasarkan zodiak mereka masing-masing. Misalnya, seorang Aries lebih cocok dengan seorang Sagittarius, dan sebagainya Noni juga menambahkan bahwa seringkali ia menemukan topik zodiak dan astrologi sebagai pemantik dalam sebuah percakapan. Fenomena inilah yang menjadi inspirasi utama bagi Noni dalam penulisan lagu WRITTENINTHESTARS

Selain kolaborasi epik bersama Basboi, dalam proses produksi Noni juga dibantu oleh rekannya, Fathan Maulana, yang juga merupakan produser muda. Dirilisnya WRITTENINTHESTARS merupakan titik awal dari perubahan dalam aliran musik Noni. Noni selalu menginginkan hasil karya yang selalu baru dan berbeda dari yang sebelumnya pernah dirilis, sekalipun perbedaannya tidak signifikan.

Similar Post You May Like