Mau Liburan Ramah Di Kantong? Spot Di Bandung Ini Gratis Anda Kunjungi!

Wpfreeware 2021-10-09 10:43:01 wisata

Berbicara tentang Bandung memang tidak habisnya. Selain seringkali menjadi Kota yang terkenal sebutan Paris Van Java nya, Bandung juga terkenal dengan wisatanya yang menakjubkan. Meski kebanyakan wisata di Bandung ini memiliki tarif saat akan memasuki kawasannya, namun bukan menutup kemungkinan, anda juga bisa mengajak orang-orang terdekat liburan tanpa mengeluarkan biaya alias gratis!

Seperti beberapa spot di Bandung ini menawarkan beberapa keindahannya tanpa anda harus khawatir terkait mahalnya biaya.

Forest Walk Babakan Siliwangi

Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Babakan Siliwangi Bandung

Forest wal Babakan Siliwangi merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Bandung. Dimana meskipun terletak di Kota, anda tetap bisa mengajak anak-anak anda melihat hutan hijau yang menyejukan mata. Mungkin beberapa dari anda ada yang berpikir jika ‘hutan’ identik dengan tanah yang terjal dan licin. Namun jangan khawatir, di Hutan Babakan Siliwangi ini telah disediakan jembatan gantung yang terbuat dari kayu yang kokoh sepanjang 2,3 KM. Lokasi hutan kota ini berada di Jl. Tamansari No.73, Lb.Siliwangi, Coblong, Bandung.

Plaza Cikapundung Riverspot

Teras Cikapundung Bandung - Harga Tiket Masuk,Sejarah,Jam Buka & Rute Jalan

Jika anda ingin jalan-jalan malam bersama orang tersayang anda, tak ada salahnya untuk coba mengunjungi Plaza Cikapundung Riverspot. Di tempat ini, anda bisa melihat keindahan air mancur dengan lampu hias yang warna-warni. Sambil menikmati jajanan yang dibawa, anda bisa juga menikmatinya disini karena terdapat deretan kursi yang disediakan. Lokasinya berada di Jl.Dr.Ir.Sukarno, Braga, Sumur, Bandung. 

Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey


Bukit Jamur Ciwidey, Bandung. Tempat Wisata Murah dan Bikin Betah | KASKUS

Source: Instagram @hendrakaruniawan20

Agak sedikit jauh dari pusat Kota Bandung, terdapat wisata instagramable yang bisa anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun. Terdapat Bukit Jamur di Rancabolang, Ciwidey. Selain dapat melihat keindahan pohon cemara dengan bentuk yang pendek nan lucu layaknya seperti jamur, anda juga bisa menikmati keasrian dan kesejukan cuacanya yang masih sejuk dan asri. Bukit jamur ini bisa menjadi pilihat short escape anda saat akan melakukan wisata bersama keluarga.

Hutan Pinus Rahong

Hutan Pinus Rahong, Wisata Adventure Favorit di Pangalengan

Berlokasi di kawasan dingin Pangalengan, Hutan Pinus Rahong ini cocok anda kunjungi bersama orang terdekat. Selain pemandangan hutan pinus yang menyejukan mata, anda juga bisa mendengarkan gemercik air sungai yang menenangkan pikiran. Jika anda telah lelah berjelajah, anda juga bisa beristirahat di pondok-pondok kecil sambil memakan makanan yang di bawa dari rumah. Namun jika anda ingin mencoba berbagai destinasi wisata lain, anda bisa mencoba paintball, arung jeram dan lain sebagainya, namun ga gratis ya sobat glamours! Lokasinya terletak di kawasan Pulosari, Pangalengan, Bandung.

Similar Post You May Like