Referensi Ngedate Low Budget Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-03 08:21:49 wisata

Bandung merupakan kota yang membuat nyaman warganya karena memiliki suasana yang membuat rindu. Selain banyak daerah wisata yang dikunjungi, Bandung juga memiliki banyak referensi kuliner yang akan membuat anda ketagihan. Bagi anda yang memiliki rencana mengelilingi Bandung bersama si doi, dibawah ini terdapat beberapa referensi ngedate murah meriah di daerah Bandung.

Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata - Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2021

Jika anda merindukan suasana alam yang menyegarkan mata, anda bisa mengunjungi taman lembah dewata. Memberikan pemandangan indah berupa pemandangan danau yang indah dengan latar perbukitan yang ciamik membuat tempat ini memiliki romantic vibes. Disini anda hanya cukup membayar Rp.10.000/orangnya dengan sewa perahu Rp.30.000 untuk menyusuri indahnya danau, cukup worth it bukan?

Kebun Teh Sukawana



Jika anda jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan dan menginginkan pemandangan yang menyejukan mata, anda bisa mengajak pasangan anda mengunjungi kebun teh sukawana. Udara sejuk beserta pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu akan memanjakan mata anda. Anda hanya perlu membayar parkir sebesar Rp.2000 untuk motor dan Rp.5000 untuk mobil.

Bukit Moko



Tentunya warga Bandung sudah tidak asing dengan wisata satu ini. berada di ketinggian 1500 mdpl, Bukit Moko memang terkenal dengan pemandangannya yang indah. Suasana romantic akan semakin tercipta jika anda datang ke bukit moko pada malam hari karena anda akan disuguhi pemandangan citylight yabg cantik. Tiket masuknya hanya di bandrol Rp.15.000/orang.

Similar Post You May Like