Tempat Makan Bernuansa Persib Bandung, Bobotoh Wajib Ke Sini!

Wpfreeware 2021-10-18 10:56:29 Kuliner

Siapasih yang tidak kenal club sepakbola tersohor asal Bandung? Ya, Persib yang memiliki julukan "Maung Bandung". Sebagai salah satu tim sepak bola professional di Indonesia, Persib Bandung melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terus mengembangkan potensi di luar dunia sepak bola.

Di jalan Sulanjana no.17 Bandung, Graha persib mempunyai fasilitas yang bisa dinikmati oleh seluruh Bobotoh Persib. Berikut merupakan ulasannya!

1993 Dapur & Kopi

Source: Instagram.com/1933dapurkopi

Di lantai 1 gedung Graha Persib dipakai untuk area 1933 Dapur & Kopi, sebuah sport & bar yang sangat ciamik dengan nuansa Persib Bandung. Beberapa fasilitas menarik juga terdapat di sini, seperti kursi yang tertulis nama dan nomor punggung pemain Persib, kursi yang dibuat dengan replika locker room di Stadion GBLA, serta kursi dengan replika bench tim sepak bola di stadion.

Menariknya 1933 Dapur & Kopi ini cukup luas dan pastinya nyaman dengan kapasitas kursi yang mampu menampung hingga 170 orang. Area 1933 Dapur & Kopi juga sudah dilengkapi dengan jaringan internet berkecepatan tinggi yang bisa digunakan para pengunjung untuk bekerja, mengerjakan tugas, atau aktifitas lainnya. Ada dua buah private meeting room, yang berkapasitas hingga 10 orang. Sobat glamours juga bisa gunakan ruang pertemuan ini untuk menunjang kebutuhan bisnis lho!

Sebelum adanya pandemi Covid-19 1933 Dapur & Kopi rutin mengadakan kegiatan nonton bareng. Seluruh area dilengkapi 4 unit smart tv dan 1 buah big screen. Selain itu juga area utama di sini bisa digunakan sebagai tempat gathering, seminar, ataupun konferensi pers.

Buat kamu yang rindu akan Persib Bandung tercinta, bisa langsung berkunjung atau menghabiskan waktunya di sini ya!

Similar Post You May Like