Tengah Naik Daun, Kim Seon Ho Buka Suara Terkait Skandal Dengan Mantan Kekasih

Wpfreeware 2021-10-20 09:21:34 hotnews

Kabar menggegerkan datang dari aktor Korea Selatan yang sedang melejit, Kim Seon Ho. Setelah pemberitaan miring terkaitnya beredar di media sosial, akhirnya ia memberikan klarifikasi terkait rumor skandal pemaksaan aborsi yang mengarah kepadanya. Klarifikasi tersebut ia tuliskan dalam surat terbuka yang berisikan permintaan maafnya kepada mantan kekasihnya dan semua orang yang dirugikan karena skandal ini.


Berikut merupakan surat pernyataan Kim Seon Ho:


"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan, yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.


Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.


Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.


Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukung saya sehingga saya bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.


Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."


Sebelum pernyataan ini keluar, tepatnya pada tanggal 18 Oktober, seorang wanita berinisial A mengunggah sebuah pernyataan di forum diskusi online secara anonim. Dalam unggahan tersebut A mengungkapkan bahwa ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang aktor berinisial K yang tengah naik daun. Kini aktor tersebut telah menjadi mantan pacarnya.


A menyebutkan bahwa ia dipaksa untuk melakukan tindakan aborsi setelah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan aktor tersebut. Hal ini disebabkan aktor K akan dikenakan denda sebesar 900 Juta won dari pihak agensi jika ketahuan telah memiliki seorang anak. 


Meski wanita tersebut tidak secara gamblang menjelaskan siapa aktor K yang tengah berada di puncak karir tersebut, namun kecurigaan publik mulai mengarah kepada pemeran Hong Du Sik dalam drama Hometown Cha Cha Cha dan pemeran Han Ji Pyeong dalam serial Start-Up. Hal ini diperkuat juga setelah beberapa brand yang bekerjasama dengannya men take down fotonya dari akun media sosial resmi.


Satu hari setelahnya, pada Selasa (19/10) Salt Entertainment selaku pihak agensi pun angkat suara membicarakan mengenai kontrak Kim Seon Ho yang telah habis. Tak hanya itu, pihak agensi pun berjanji akan mengusut rumor ini lebih lanjut dengan mengumpulkan bukti yang resmi.


Adanya skandal ini membuat pencopotan namanya dari sejumlah film yang akan dibintanginya beberapa waktu mendatang. Seperti halnya film 2 O\'Clock Date yang akan dibintanginya bersama Yoona Girls Generation, dan film Dog Days kareya Youn Yuh Jung yang pernah memenangkan piala bergengsi Oscar. Tak hanya itu, ia pun telah mengundurkan diri dari reality show 2 Days 1 Night yang turut membesarkan namanya.

Similar Post You May Like