"Sisa Rasa" Mahalini Ceritakan Tentang Ketulusan Cinta Seseorang

Wpfreeware 2021-10-23 10:53:48 hotnews

Setelah berhasil merilis single keduanya "Melawan Restu" yang musik videonya menembus puluhan juta views di youtube dan juga menduduki puncak tangga lagu di berbagai digital streaming platform dan radio Nasional. kali ini Mahalini Raharja, gadis cantik kelahiran pulau Dewata Bali ini kembali dengan single terbarunya yang bertajuk "Sisa Rasa".

Melalui single "Sisa Rasa" ini Mahalini ingin bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap sesorang, yang telah mengajarkan segala hal kepadanya, yang juga memberikan ketulusan cinta, tapi pada akhirnya orang tersebut harus pergi meninggalkannya begitu saja, sehingga "Sisa Rasa" yang di timbulkan itu masih ada dan masih tersimpan, sampai akhirnya tiba pada pilihan dimana kita harus berdamai dengan keadaan dan menyadari bahwa semua itu adalah sebuah kenangan yang tak akan tergantikan. "lagu ini memang udah jadi pilihan aku, karena menurut aku nadanya cocok dengan lirik yang aku buat"Tegasnya.

Sedikit berbicara dari segi lirik, pada lagu ini Mahalini menuturkan sangat suka pada bagian Chorus, "Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya", menurut Mahalini bagian ini sangat mengharukan, karena Lini(sapaan akrab Mahalini) yakin akan banyak perasaan yang relate dengan lirik tersebut.

Proses produksi pada lagu "Sisa Rasa" ini, Mahalini kembali mencurahkan energinya melalui penulisan Lirik, Masih sama seperti Melawan Restu, Mahalini juga kembali menggandeng Martinus TinTin dan beberapa nama besar lainnya. Dengan waktu produksi yang cukup singkat yakni 2(dua) Bulan saja dan hanya 1 kali bertemu dengan team produksi karena semua kegiatannya termasuk workshop dilakukan via pertemuan virtual, Mahalini mengaku sangat puas dengan hasil yang di capainya. 

Mahalini menuturkan lagu "Sisa Rasa" ini di persembahkan untuk semua fans dan juga seluruh penikmat musik di Tanah Air, tak hanya itu, dia juga berharap dengan single ini ia bisa mengulang kesuksesan seperti single-single yang sebelumnya. "Tuhan Sampaikan Rindu Untuknya, Lagu ini Lini persembahkan buat Mama, semoga Mama suka". Tambahnya.


Similar Post You May Like