Weekly Horoscope: Cancer, Leo, Virgo (Minggu Ketiga Oktober)

Wpfreeware 2021-10-24 11:38:10 Horoscope

Ilustration by: Karina Rahmawati

Untuk minggu ini, waktunya meluangkan waktu untuk orang terkasih, quality time is really important. Terkadang komunikasi memang di sepelekan banyak orang, begitu pun Leo, remember komunikasi adalah kunci keberlangsungan hubungan yang sehat. Meskipun di minggu ini negative vibes mengelilingimu, bukan berarti Anda di izinkan untuk patah semangat, Virgo tetap semangat!


Di bawah ini adalah kelanjutan ulasan mengenai Cancer, Leo dan Virgo di minggu ketiga Oktober ini!


Cancer (21 Juni - 22 Juli)

8 Tips Quality Time saat Pandemi (Dilengkapi Manfaat) - Farmaku.com

Source: Google image

Let\'s get out from your comfort zone Cancer! Saatnya kamu menjadi seseorang yang menjadi penjaga untuk seseorang, seseorang yang lebih peduli. Terlebih ketika Venus di Sagitarius berjumpa dengan Saturnus di Aquarius pada pertengahan minggu. Dengan berjumpanya tanda ini, membuat ikatan yang ada pada Anda dan orang yang Anda sayangi semakin erat. Cobalah meluangkan waktu untuk orang di sekitar Anda. Have a great quality time!


Dengan perubahan pada diri Anda untuk lebih aware terhadap sekitar, membuat Anda lebih bahagia dalam menjalani hidup! Selama proses mencintai lingkungan sekitar ini, jangan lupa ya Cancer love yourself first!


Leo (23 Juli - 22 Agustus)


Source: Google image

Leo, komunikasi yang baik akan menciptakan pembicaraan yang lebih terbuka dan transparan. So, ketika Anda merasakan keraguan, jangan sungkan untuk membicarakannya dengan orang yang bersangkutan terutama dengan pasangan Anda. Karena komunikasi merupakan kunci dari kesehatan keberlangsungan hubungan Anda! keep in touch!


Karenakan matahari menempatkan Pluto di Capricorn, nampaknya di akhir minggu Anda akan merasa lebih berat daripada biasanya. Hal ini membuat Anda merasa sangat lelah dan tidak seproduktif biasanya. Jangan terlalu tegang Leo, Anda bisa menyeduh teh untuk membuat tubuh lebih relax dan pikiran menjadi lebih tenang.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

5 Alasan Kesulitan Cari Jalan Keluar dari Banyaknya Masalah

Source: Google image

Terlihat permasalahan yang semakin kalut dan menumpuk ya Virgo? Begitu banyak permasalahan yang membuat Anda semakin tak enak hati. Hal ini mengakibatkan hilangnya kekuatan untuk menata diri menjadi lebih baik. Boundaries is important! So, don\'t push yourself too much ya Virgo! sandarkan sejenak bahu Anda yang lelah. Tubuh juga butuh istirahat.

Hal ini pula diperparah oleh Libra yang bersinggungan dengan Pluto di Capricorn pada akhir pekan. tidak hanya di forsir oleh permasalahan, juga hadirnya kabar-kabar tidak sedap membuat pikiran Anda semakin negatif. Waktunya menyelidiki apa yang harus diperbaiki dan waktunya mengeksplor hal yang belum terjamah!

Similar Post You May Like