Staycation Di Alam Terbuka? Yuk Intip Sensasi Healingnya!

Wpfreeware 2022-09-28 07:01:17 wisata


Source: Pinterest

Saat mendengar kata staycation, apa yang pertama kali Sobat Glamours pikirkan? Apakah istirahat dan bersantai di kamar hotel berbintang? Atau menghabiskan waktu dengan marathon film di tempat penginapan yang nyaman dan cozy? Pasalnya semua hal tersebut benar adanya. Tetapi staycation kali ini akan lebih relax tenang dan damai, sehingga Anda dapat merasakan healing time dan me recharge energi Anda sebagaimana mestinya.


Untuk merealisasikan kedamaian tersebut Anda bisa menginap di cabin alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Bobocabin adalah salah satu tempat staycation yang menghadirkan kenyamanan dan kedamaian. Bobocabin ini memiliki beberapa cabang, yang terletak di Green Grass Cikole, Cikole, Lembang, West Bandung Regency, West Java dan Jl. Camp Ranca Upas, Patengan, Ciwidey, Bandung. 


Seperti halnya hotel, Bobocabin ini juga memiliki peraturan pemesanan layaknya hotel seperti check in dan check out. Juga beberapa fasilitas lengkap lainnya. Untuk Anda yang hendak menginap disini, sebaiknya persiapkan makanan karena akses minimarket jauh dari penginapan ini. Namun bisa juga untuk memesan makanan melalui aplikasi online dan memesan paket makanan pada Bobocabin.

Harga kamar Bobocabin Ranca Upas, Ciwidey untuk tanggal 27-09-2022 sampai  28-09-2022

Source: Google Image

Di Bobocabin ini disediakan kamar tiga tipe kamar, yang pertama tipe standar dengan harga Rp 600.000 , kemudian yang kedua tipe deluxe dengan harga Rp1 jutaan, dan tipe family dengan harga Rp1,4 jutaan. Khusus untuk kamar tipe standar, penginap harus berbagi kamar mandi dengan penginap lain seperti Bobobox. Namun, untuk kamar tipe lainnya, disediakan kamar mandi dalam. 


Selain kamar mandi terdapat juga beberapa fasilitas lainnya, seperti Fire pit Smart glass window yang keburamannya dapat diatur. Fitur tesebutlah yang menjadik salh satu ikon bobocabin yang terkenal. Kemudian ada wifi, kettle jug, parking space, stand makanan kecil dan frozen food dan bluetooth. Di dalam kamar, Anda dapat menyesuaikan nuansa lampu, musik, dan sebagainya dengan gawai. Gawai dapat disambungkan dengan pengaturan di dalam kabin.


Untuk keamanan dan jarak antara satu kabin ke kabin lainnya terbilang cukup renggang. Sehingga, privasi saat menginap pun terjaga dan nyaman. Selain itu saat Anda menginap disini dianjurkan agar tidak berisik. Karena tempat ini memang mengangkat konsep healing time dengan nyaman dan tenang. Untuk Sobat Glamours yang ingin healing dan menghilangkan stress, yuk coba menginap di dalam kabin.


Similar Post You May Like