Rekomendasi Film dan Serial Netflix Bulan Februari, Catat Tanggalnya!

Wpfreeware 2023-02-16 11:00:00 hotnews

Source: Netflix

Sobat Glamours pecinta hiburan, film dan serial terbaru dari netflix akan memanjakan liburan Anda dengan serial dan film baru yang seru. Beberapa diantaranya bergenre romance, horror, comedy dan lanjutan dari musim sebelumnya. Mulai dari serial dan film western sehingga anime dapat Anda nikmati. Yuk langsung intip rekomendasi film dan serial seru di Netflix berikut ini!


One Piece Live Action

Diawal bulan ini, Netflix kembali menggemparkan pecinta anime dengan merilis Film One Piece Live Action. Film ini sudah lama ditunggu-tunggu dan selesai digarap pada tahun 2022. Kini One Piece Live Action telah tayang pada tanggal 1 Februari 2023 di Netflix. Film ini memulai cerita Luffy untuk merekrut kru topi jerami dari awal.


Nantinya, akan diceritakan kembali bagaimana Luffy mendapatkan akan bertemu Usopp, Nami, Zoro, Sanji, Robin kemudian Chopper. Meski para cast sedikit terlihat berbeda dengan anime Opiece, namun hal tersebut tidak mengubah karakter dari film itu sendiri. Sobat Glamours sudah menonton film ini?


You Season 4 : Part 1


Setelah membuat skenario tragis akan kisah cintanya, kini Joe Goldberg hadir kembali di musim keempat. Joe akan berada di London dengan identitas baru, yaitu sebagai Profesor Jonathan Moore. Ia berusaha untuk hidup normal sebagai akademis, dan menyusun citra baru bagi dirinya. Musim keempat serial You ini akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang pada 9 Februari 2023 dan bagian keduanya pada 9 Maret 2023. Sobat Glamours bersiaplah untuk kisah nyeleneh berikutnya!


Love to Hate You


Drama Korea komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Ok-vin dan Yoo Teo. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki yang nggak percaya kepada cinta. Sang wanita sangat benci kalah dari pria, sementara sang laki-laki punya ketidakpercayaan mendalam terhadap perempuan. Drama ini rilis di Netflix pada 10 Februari 2023.


Unlocked


Film korea dengan genre misteri kriminal ini akan tayang di Netflix pada 17 Februari 2023. Film ini menceritakan tentang Chun Woo Hee (Na Mi) yang bekerja di bidang pemasaran perusahaan start-up. Ia  pekerja kantoran biasa yang bekerja keras setiap hari. Namun, suatu hari, Na Mi kehilangan ponsel pintarnya. Tapi, untungnya ia mendapat kembali ponselnya. Sejak saat itu, hari damainya yang biasa pun terancam karena kasus kriminal yang menyangkut pautkannya. Catat tanggal tayangnya, dan saksikan keseruannya!


Your Place of Mine 


Film bergenre komedi romantis asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Aline Brosh McKenna. Film ini dibintangi oleh reese Witherspoon dan Ashton Kutcher. Film ini mengisahkan seorang pria yang merawat putra sahabatnya sementara ia mengejar impian seumur hidup ketika mereka bertukar rumah selama satu minggu. Ternyata, kejadian itu bisa mengubah hidupnya. Anda bisa menyaksikan film ini mulai 10 Februari 2023 di Netflix.


Similar Post You May Like