3 Hairstyle Rekomendasi Untuk Hari Valentine, Cocok Buat Kencan!

Wpfreeware 2023-02-16 11:00:00 hotnews

Disadari atau tidak, potongan rambut wanita membawa pengaruh yang cukup besar bagi keseluruhan penampilan seseorang. Selain melakukan perawatan kulit, memilih gaya rambut yang tepat juga tak boleh disepelekan. Sebab, salah memilih model rambut juga membuat penampilanmu tampak lebih tua.


Terlebih dihari valentine ini, Anda perlu penampilan yang berbeda dan keren untuk berkencan dengan pasangan Anda. Sobat Glamours yang bingung dengan hairstyle untuk hari kasih sayang ini, yuk simak rekomendasinya berikut ini.


Top knot hairstyle

Source: Pinterest

Jika top knot hairstyle ini biasa dikkenakan oleh pria, namun kali ini hairstyle tersebut bisa juga dikenakan oleh wanita loh. Pada dasarnya, Top Knot adalah model potongan rambut turunan dari bun yang diikat kencang di bagian atas kepala. JIka mengenakan hairstyle ini pastikan rambut Anda halus dan dapat membingkai wajah. Berikan juga tambahan tekstur super berkilau dengan bantuan hair oil atau finishing spray.


Sleek bob hairstyle

Source: Pinterest

Jika Sobat Glamours membutuhkan penampilan yang fresh, cobalah untuk memotong rambut di hari Valentine. Dengan hairstyle sleek little lob ini penampilan Anda akan terlihat anggun dan elegan. Selain itu, rambut dengan model ini sangat simple dan mudah ditata sehingga membuat Anda terhindar dari rambut singa. Tambahkan serum atau hair oil untuk penampilan akhir yang sempurna.


Beach wave

Source: Pinterest

Mirip seperti natural textured hair, gaya rambut beach waves juga menonjolkan kesan wavvy atau messy seperti tertiup angin pantai. Model rambut satu ini juga cocok untuk wanita yang memiliki karakter friendly dan easy going. Look ini bisa digunakan untuk Anda yang ingin hangout  bersama pasangan atau makan malam santai di cafe.


Itulah beberapa rekomendasi hairstyle di hari valentine, selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like