Pesona Wanita Indonesia Di Festival De Cannes 2023

Wpfreeware 2023-05-30 02:33:15 hotnews

Perhelatan Festival Film Cannes 2023 yang telah digelar Selasa, 16 hingga Sabtu, 27 Mei ini (27/5/2023). Sederet artis Indonesia seperti Raline Shah, Cinta Laura, dan Putri Marino hadir di acara prestisius tersebut. Penampilan artis ini tentu menjadi kebanggan bagi industri perfilman Tanah Air yang mengirimkan wakil ke ajang tersebut, terlebih dengan bangga membawa pesona tanah air Indonesia.


Raline Shah


Lebih dulu hadir dalam beberapa kesempatan di Cannes adalah Raline Shah mengenakan beberapa busana di red carpet Festival Film Cannes 2023. Raline Shah pernah tampil di Cannes dengan memakai gaun neon dari desainer Michael Cinco yang berbentuk ball gown. Kemudian, Raline Shah tampil kembali di karpet merah Cannes, dengan gaun berwarna royal blue.


Pesona Raline terpancar saat mengenakan kebaya berwarna biru gelap rancangan dari Maison Baaz Couture yang dipadukan dengan balutan kain batik di karpet merah Cannes. Look tersebut merepresentasikan wanita Indonesia yang anggun penuh wibawa. Kebaya tersebut fokus mengekspos bahu dan leher Raline yang dihiasi kalung berlian mewah dari Chopard.


Cinta Laura


Sementara itu Cinta Laura terlihat glamor di red carpet Festival Film Cannes 2023 dengan busana rancangan dari perancang asal Indonesia, Tex Saverio. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram Cinta mengungkap desain inspirasi gaun tersebut. "Terinspirasi oleh wanita perkasa dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan yang elegan, berani dan menawan,"


Kemudian ia juga tampil dengan gaun rancangan Maisonmet yang terinspirasi daei salah satu cerita rakyat Indonesia "Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari."  Ia mengungkapkan "My team and I wanted the gown to assume the shapes and movements of an ethereal being descending upon Earth". Cinta Laura sendiri mewakili L\'Oreal Paris Worth It Squad dengan tema "Lights On Women".



Putri Marino


Putri Marino datang bersama Cinta Laura di Festival Film Cannes 2023 untuk mewakili L\'Oreal Paris Worth It Squad dengan tema "Lights On Women". Putri Marino tampil mengenakan busana dari desainer Indonesia, Didi Budiardjo dalam gaun midi jaring-jaring warna putih gading. Kulitnya terlihat lebih kecoklatan kali itu dengan rambut pixie cut dan anting yang menggantung melengkapi penampilannya.


Sedangkan saat tampil di red carpet ia mengenakan beberapa gaun. Salah satunya ia tampil memukau dalam balutan gaun warna kuning keemasan tanpa lengan karya Hian Tjen. Putri Marino juga mengenakan gaun bernuansa rose gold berkilau karya Toton yang terdiri dari strapless dress dan breastplate di Festival Film Cannes 2023.

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner