Gausah Skincare-an! Minum 3 Jus Berikut Ini Ampuh Sehatkan Kulit Anda

Wpfreeware 2023-08-01 08:31:26 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Skincare merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang mampu membuat Anda glowing dan memiliki kulit wajah yang sehat. Tetapi tahukah Sobat Glamours? Skincare saja tidak cukup untuk membuat kulit wajah Anda sehat, perlu asupah buah-buahan yang harus dikonsumsi agar perawatan Anda lebih maksimal. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi jus yang memiliki kandungan baik untuk kulit wajah Anda.

Yuk Sobat Glamours yang penasaran dengan khasiat dan jenis jusnya, simak selengkapnya dibawah yah!


Jus Pir dan Timun

Source: Pinterest

Jus yang pertama adalah campuran dari buah pir dan mentimun. Jus ini memiliki peran sebagai moisturizer alami yang mampu melembabkan kulit Anda. Selain itu jus ini juga memiliki khasiat untuk melembutkan, menghidrasi dan mencerahkan kulit. Hal tersebut karena buah pir dan mentimun memiliki kandungan air yang mampu menghidrasi dan mendetox tubuh dari radikal bebas serta racun dari tubuh Anda.


Jus Pir dan Jeruk

Jadi Jus Paling Populer di Dunia, Ketahui 3 Manfaat Jus Jeruk untuk  Kesehatan Tubuhmu

Source: Pinterest

Selanjutnya adalah jus buah pir dan jeruk yang dimix tanpa tambahan bahan lainnya. Jus ini merupakan serum vitamin C alami yang mempu mencerahkan kulit. Buah pear memiliki kandungan air yang melimpah, sedangkan jeruk mengandung asam sitrat yang dapat membantu pembentukan kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin sendiri berkontribusi untuk menjaga kulit tetap kencang dan awet muda.


Jus Wortel dan Apel

Catat! Resep Membuat Jus Apel dan Wortel, Bantu Meningkatkan Sistem Imun  Tubuh

Source:

Last but not least adalah jus wortel dan apel yang memiliki fungsi sebagai retinol alami. Selain itu jus ini juga memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, mampu mencegah dan mengurangi jerawat serta mengurangi flek juga kerutan. Kaya antioksidan, buah apel dapat memperbaiki segala jenis kerusakan jaringan dan mampu mengencangkan kulit. Sedangkan wortel memiliki beberapa antioksidan yang akan bekerja melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. 


Minumlah setidaknya dua gelas jus apel per hari. Minum jus buah yang menyegarkan ini sebanyak satu gelas di pagi hari dengan keadaan perut kosong dijamin kulit Anda akan lebih sehat dari sebelumnya. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner