Rekomendasi Sarapan Viral Di Kota Bandung, Wajib Coba!

Wpfreeware 2024-01-09 05:51:25 Kuliner

Sobat Glamours siapa yang menu sarapannya sama setiap hari? Tentunya akan bosan jika terus menerus mengkonsumsi menu yang sama. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di Kota Bandung ini terdapat rumah makan sederhana ala rumahan yang bisa Sobat Glamours kunjungi saat hendak sarapan. Selain itu beberapa tempat makan ini sudah viral dan terkenal karena makanan dan rasanya yang enak. Yuk langsung saja intip rekomendasi sarapan viral di kota Bandung berikut ini!


Ti isuk2 by Teapotto

Teapotto, Tea House di Bandung yang Nyaman untuk Kerja dan Nugas | Uncov -  uncov.co.id

Source: Google Image

Rekomendasi tempat sarapan pertama adalah Ti isuk-isuk by Teapotto. Tempat sarapan ini sangat unik, karena memiliki arti \'dari pagi-pagi\' sebagai salah satu bentuk promosi mereka untuk nyediain makanan sarapan. Untuk makanan yang tersedia cukup lengkap, mulai dari masakan rumahan seperti nasi lengko,nasi uduk nasi kuning hingga menu terbaru mereka, nasi cumi sambel ijo, chocomallow, lekunje, roti srikaya, es coklat dan cipuk.


Wah menunya cukup variatif ya Sobat Glamours! Tapi bagaimana nih dengan harganya? Untuk range harga memang sangat terjangkau dan pas di kantong. Satu porsi makanan dibanderol mulai dari Rp.5000 - 15.000 saja. Gimana tertarik juga untuk sarapan di sini? Yuk langsung datang ke Jl. Bengawan No. 25, Riau, Bandung.


Kopi Moyan Bandung

Tempat Sarapan dengan Berbagai Spot Foto Instagrammable Kopi Moyan Bandung  - Gora Juara

Source: Google Image

Rekomendasi selanjutnya ada Kopi Moyan Bandung yang berada di Jl. Anggrek No.30, Riau Bandung. Kalau Sobat Glamours hendak sarapan disini usahakan untuk datang lebih pagi ya! Karena antriannya panjang banget. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari nasi kuning, bubur, roti bakar, risoles dan minuman seperti coklat panas, kopi dan teh. 


Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp.5000 - 20.000 saja, wah sangat terjangkau bukan? Sobat Glamours yang hendak berkunjung bisa langsung datang ke Kopi Moyan dengan jam operasional 07.00 - 14.00. Pastikan untuk tidak terlalu lapar jika datang kesini ya! Karna antriannya yang sedikit lama.


Djaya Mandiri

Sarapan Makanan Jadul di Djaya Mandiri Sejahtera | Uncov - uncov.co.id

Source: Google Image

Last but not least adalah Toko Kopi Djaya Mandiri Sejahtera yang berada di Jl. Nanas No.27, Cihapit, Bandung. Konsep dan vibes tempat sarapan ini sama dengan yang lainnya sederhana dan homie banget, makanan yang ditawarkan pun banyak macamnya. Beberapa diantaranya nasi kuning, bubur, bakmi, nasi hainan dan beberapa minuman menarik lainnya seperti teh tarik, lo han kuo, coklat jadul dan masih banyak lagi.


Sobat Glamours yang penasaran dan tertarik bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari 06.00 - 13.00. Sedangkan untuk harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong. Setiap porsi makanan dan minuman dibanderol mulai harga Rp.5000 - 25.000. Gimana nih Anda ingin mencoba sarapan di tempat ini?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner