Rekomendasi Drama Korea Seru Bulan April 2024 Siap Temani Lebaran Anda!

Wpfreeware 2024-04-06 15:00:00 hotnews

Sobat Glamours siapa yang dapat jatah liburan banyak? Wah tentunya banyak waktu untuk nonton drama Korea yaa! Anda yang suka bisa langsung intip rekomendasi drama korea berikut ini! Mulai dari berbagai genre akan menemani Anda saat libur Hari Raya Lebaran nanti. Yuk langsung intip!


Parasyte The Grey

Story pin image

Source: Pinterest

Drama satu ini telah lama dinanti oleh para pecinta Drama Korea alias Drakor. Parasyte The Grey merupakan adaptasi dari manga karya Hitoshi Iwaaki. Berkisah tentang kejadian misterius saat parasit asing yang jatuh dari langit. Parasit itu mengancam umat manusia dengan menguasai otak manusia dan bertumbuh di sana untuk menjadi sebuah kekuatan. Penasaran dengan lanjutannya? Saksikan selengkapnya di platform streaming online Netflix pada 5 April 2024.


Lovely Runner

Story pin image

Source: Pinterest

Yang butuh dengan asupan drama romantis yuk sini merapat! Lovely Runner merupakan drakor genre romance dan fantasy yang akan tayang pada 8 April 2024. Menceritakan tentang kisah selebriti terkenal dan seorang fans yang sangat royal. Drama ini merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Kim Bbang dan dibintangi Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub, dan Song Geon Hee.


Blood Free

Story pin image

Source: Pinterest

Selain Parasyte The Grey, Blood Free juga jadi serial yang paling ditunggu para penggemar drakor. Drama ini sekaligus ajang comebacknya artis Han Hyo Joo. Berkisah tentang mengakhiri konsumsi daging hewan oleh manusia. Kemudian, terdapat perusahaan bernama BF yang mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika. Penasaran dengan lanjutannya? Yuk saksikan jadwal tayangnya pada 10 April 2024 di Disney+ Hotstar.


Chief Detective 1958

Source: Pinterest

Last but not least ada drema rama Chief Detective 1958 yang dibintangi oleh Lee Je-hoon dan Choi Woo-sung. Berkisah tentang Park Young Han, seorang detektif muda asal Gwangcheon. Dia merasa kesal melihat pelanggaran terhadap martabat manusia dalam kehidupan nyata dan berjuang untuk menghadapinya. Drama ini tayang di Disney+ Hotstar pada 19 April 2023.


Itulah beberapa rekomendasi Drama Korea seru untuk liburan nanti, selamat menonton Sobat Glamours! Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat yaa.


Similar Post You May Like