Ide Outfit Simple dan Nyaman Untuk Halal Bihalal Bersama Keluarga

Wpfreeware 2024-04-11 15:00:00 Fashion&beauty

Halal bihalal menjadi tradisi masyarakat Indonesia setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, halal bihalal dilakukan dengan mengunjungi keluarga, kerabat, dan sahabat untuk bercengkrama dan silaturahmi saling. Nah, Sobat Glamurs yang sudah punya jadwal padat untuk halal bihalal di momen lebaran 2024 ini siapkan juga outfit yang nyaman untuk dikenakan. 


Berikut ini rekomendasi outfit yang nyaman dan simple untuk momen halal bihalal Anda! Yuk langsung intip selengkapnya disini.


One set

15 Ide Outfit Halal Bihalal Modis yang Bisa Jadi Inspirasi

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang suka dengan outfit sat-set, pilihan one set bisa menjadi pilihan loh. One set kulot dan outer kebaya lace warna calm dan netral yang dipadu padankan dengan hijab senada. ide outfit halal bihalal ini membuat look Anda menjadi elegan sekaligus simple, sehingga nyaman untuk dikenakan.


Dress Putih

7 Inspirasi Memakai Dress Putih untuk Pengguna Hijab yang Simple dan Modis  | BukaReview

Source: Pinterest

Putih akan selalu menjadi warna basic favorit semua orang! Sobat Glamours yang bingung hendak memilih outfit mana untuk halal bihalal, dress putih ini bisa menjadi pilihan. Pilihlah model yang sedikit nyentrik seperti detail yang berbahan lace atau gaya ruffle bertingkat, dipadukan dengan hijab berwarna pop up agar lebih hidup.


Tunik

15 Ide Outfit Halal Bihalal Modis yang Bisa Jadi Inspirasi

Source: Pinterest

Selain dress konsep halal bihalal akan tetap sopan jika mengenakan tunik. Sobat Glamoours tinggal memadukannya dengan basic pants berwarna senada agar terkesan simple dan cantik. Tidak lupa ditambah heels dan clutch bag warna serba cokelat nude untuk tampilan yang lebih manis dan ikonik.


Shimmer Dress

15 Ide Outfit Halal Bihalal Modis yang Bisa Jadi Inspirasi

Source: Pinterest

Jika Sobat Glamours tidak mengenakan shimmer atau silk dress yang sedang viral dan trend pada saat Idul Fitri, halal bihalal adalah waktu yang tepat. Pilih dress pita dengan hijab nuansa silk untuk gaya yang simpel, tapi tetap terkesan mewah. Gunakan juga heels sequin untuk jadi penyempurna penampilan Anda!


Itulah beberapa ide outfit simple dan nyaman untuk halal bihalal! Selamat mencoba!


Similar Post You May Like