Beberapa Tempat Jogging Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-11 05:51:25 wisata


Aktivitas anda yang padat tentunya membuat tubuh anda membutuhkan energi yang terbarukan. Salah satu olahraga yang murah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal yaitu jogging atau lari-lari kecil. Bagi anda yang ingin berolahraga di pagi hari atau sore hari

GOR Pajajaran


Jika anda ingin merasakan suasana jogging layaknya seorang atlet profesional, anda bisa jogging di gor pajajaran. Tempat yang telah berdiri sejak tahun 1974 ini juga sering dijadikan tempat untuk diadakannya perlombaan antar Provinsi. Gor ini dibuka mulai dari pagi hingga pukul 5 sore.

Lapangan Gasibu


Tentunya bagi anda warga Bandung sudah tak asing dengan lapangan satu ini bukan? Meski dulunya lapangan ini dipenuhi untuk pedagang berjualan mulai dari baju, makanan hingga sepatu namun jangan khawatir kini fungsi tempat ini sudah kembali lagi seperti semula sebagai tempat olahraga.

GOR Saparua


Salah satu gor terbuka yang biasanya di gunakan untuk warga Bandung adalah gor saparua. Disini anda bisa berolahraga mulai dari basket, badminton hingga sepatu roda. Tempat ini juga cukup luas sehingga anda bisa puas-puaskan berolahraga. Selain itu, disini juga terkenal dengan deretan jajanannya yang bermacam-macam.

 

Similar Post You May Like