Blushing Viral Korea, Perpaduan Warna Pink dan Ungu!

Wpfreeware 2024-01-25 06:43:34 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Korean beauty trends kini sampai dan viral di Indonesia. Tidak heran jika banyak yang meniru dan mengaplikasikannya untuk daily makeup. Baru-baru ini beberapa public figure korea,model dan idol mengenakan blush ungu. Penggunaan blush ini ternyata digunakan sebagai base ombre blush on, sehingga warna yang dikeluarkan oleh blush pada pipi Anda lebih terlihat dan menonjol.


Saat mengenakan blush ini undertone kulit Anda harus cocok dan sesuai agar blush warna ungu mampu membuat penampilan jadi unik dan menawan. Supaya tidak akan berlebihan, kamu bisa menyesuaikannya dengan warna kulit dan warna makeup lainnya. Berikut ini tutorial singkat untuk mendapatkan blush purple kesukaan Anda! Yuk langsung intip!


  • Mengenakan makeup. Sobat Glamours perlu mengenakan makeup natural look dengan skin prep yang bagus dan base makeup yang tipis.
  • Tidak lupa untuk mengenakan eye brow, eye liner dan eye look yang cantik dengan tambahan glitter dan pearl.
  • Untuk lippies, Anda bisa mengenakan ombre lips atau full lips yang ditambahkan lip gloss agar terlihat lebih fresh.
  • Gunakan dua warna blush yaitu blush on ungu untuk base dan blush soft pink untuk layer ke dua. Usahakan untuk mengaplikasikannya di area apple cheeks dengan blending yang merata.
  • Last but not least tambahkan highliter agar lebih shining dan setting spray agar makeup Anda awet seharian.
  • Selamat mencoba makeup dengan teknik purple blush ya Sobat Glamours!


Sobat Glamours yang ingin tampil lebih shining bisa tiru beberapa makeup dengan teknik purple bush berikut ini! Makeup idol dan public berikut ini bisa membuat Anda tampillebih maksimal loh!


Chaewon LESSERAFIM

Source: Pinterest

Makeup look yang dikenakan oleh Chaewon ini hanya mengenakan satu tone warna yaitu soft pink dengan tambahan glitter. Eye look berwarna soft pink dihiasi dengan stiker blink berwarna silver berbentuk hati. Untuk blush sendiri ia menggunakannya di area apple cheeks dan sedikit menabrak hidung. Untuk bibir ia mengenakan full lips lip matte dengan warna senada. Look ini sangat cantik dan terlihat fresh!


Yoo Si Eun Miss Korea


Source: Pinterest

Last but not least, look yang dikenakan oleh Yoo Si Eun ini sedikit lebih bold yaitu dengan tampilan ombre lips dan lip liner yang lebih gelap yaitu warna mauve. Sedangkan untuk blush ia mengenakan teknik yang sama yaitu purple blush sebagai base dan soft pink untuk atasnya. Eye look sendiri lebih simple dan less glitter dari makeup Chaewon, ia sedikit menambahkan warna brown untuk menegaskan matanya.


Itulah cara pengaplikasian purple blush dan beberapa rekomendasi makeup yang cocok untuknya. Selamat mencoba!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner